Senin, 08 September 2014

SUKACITA SORGA

Kubersyukur kepada TUHAN atas Kasih SetiaNya yang tidak berkesudahan. Tidak 'kan pernah habis rahmatNya bagi setiap orang yang mau kembali ke pangkuanNya. Kubersyukur memiliki keluarga rohani yang sangat mencintai TUHAN dengan hidupnya. Kubersyukur atas semua benih kebenaran yang sudah ditabur. Setiap FIRMANNYA yang ditabur dalam hidupku tidak 'kan pernah kembali dengan sia-sia. Terima kasihku buat dad atas semua sharing FIRMANNYA yang menegur, mengajar, mengingatkan, dan memperlengkapi hidupku. Terima kasih buat semua doa dad dan mom buat semua anak rohani dan jemaat bcc, termasuk hidupku. Ku dapat merasakan kuasa doa itu. Ku tahu inilah panggilanku di dalam DIA yang telah memanggilku, yaitu dipersiapkan untuk menjadi pola ilahi bagi bangsa-bangsa. Secara pikiran manusiawiku itu mustahil, tapi dalam rohku, aku mau hal itu tergenapi dalam hidupku..Aminn! Waktu terus berjalan dan ku mau memegang tanganNya, berjalan bersama BAPA kepada penggenapan rencanaNya. Dalam doa kukatakan kepadaNya : kukembali kepadaMu BAPA... Hatiku diliputi sukacita yang seakan-akan lama terpendam. Ku hanya bisa melihat tangan BAPA memegang kepalaku sambil berkata you're my son. BAPA..ku mau berubah seperti yang Engkau inginkan..ku mau menjadi sepertiMu. Ku dapat merasakan sedang ada sukacita dalam sorga saat ini. Jika hal ini bisa terjadi dalam hidupku, hal yang sama juga dapat terjadi bagi setiap orang yang mau kembali ke pangkuan BAPA.
Lukas 15:4-7  "Siapakah di antara kamu yang mempunyai seratus ekor domba, dan jikalau ia kehilangan seekor di antaranya, tidak meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di padang gurun dan pergi mencari yang sesat itu sampai ia menemukannya?
Dan kalau ia telah menemukannya, ia meletakkannya di atas bahunya dengan gembira,
dan setibanya di rumah ia memanggil sahabat-sahabat dan tetangga-tetangganya serta berkata kepada mereka: Bersukacitalah bersama-sama dengan aku, sebab dombaku yang hilang itu telah kutemukan.
Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."

Demikian perenunganku di dalam TUHAN.
With Love,
Ttd.Rio Novelino Bakara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar