Minggu, 10 Agustus 2014

I FOLLOW JESUS, AND NO TURNING BACK


Aku merasakan segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku TUHAN kondisikan untuk kebaikanku sendiri. TUHAN ingin memperlihatkan kepadaku segala sesuatu yang masih manusiawi dalam hidupku dan segala sesuatu yang kedagingan dalam hidupku. Memory alam sadarku seperti mengingatkanku kembali akan sikap dan karakter di masa lalu yang tidak baik. TUHAN menginginkan agar aku meninggalkan semua hal tersebut. Aku berjanji di hadapannya tidak akan kembali kesana dan hidupku bersih dari semua hal tersebut. Aku mau tinggalkan segala sikap dan karakter masa laluku yang tidak baik tersebut dan aku berjanji kepada TUHAN tidak akan mengulanginya kembali. Aku tidak mau DESTINY yang sudah TUHAN tetapkan dalam hidupku untuk melayani DIA terhambat hanya karena aku mengulangi kesalahan yang sama. AnugerahNya melimpah dalam hidupku dan aku tidak mau menyia-nyiakannya. 

Lukas 9:62 : "Tetapi Yesus berkata: "Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah."

TUHAN sudah memberikan segala hal yang kubutuhkan, dan aku mengucapkan syukur senantiasa atas segala kebaikanNya. Aku mau terus mendekat kepadaNya di saat susah maupun di saat senang. Bawa hidupku ya TUHAN kepada RencanaMu sejak semula Engkau tibakan diriku di Jakarta ini. Kalimat tersebut adalah kalimat doaku kepadaNya. TUHAN sudah memberikan semua yang menjadi Impianku di kota ini, sekarang tiba saatnya hidupku maksimal melayaniNya. Selama 2 tahun di Jakarta aku mengalami naik turun dalam persekutuan denganNya. Terlalu lama waktu yang sudah kulewatkan dan aku tidak mau menambahinya. TUHAN terus memproses hidupku dan aku bersyukur atas semua proses yang DIA lakukan terhadapku sampai tiba hari ini. Proses tersebut DIA lakukan sampai di dalam roh aku dapat menyadari bahwa DIA sangat mengasihiku. TUHAN menginginkan agar aku juga dapat mengasihiNya. Aku mengasihiMu TUHAN dari lubuk hatiku yang terdalam. TUHAN yang mengubahkan hidupku dan DIA terus berkerja atasku agar aku menjadi pribadi seperti yang dikehendakiNya. Terima Kasih TUHANKU YESUS untuk semua kebaikanMu dalam hidupku. Aku berjanji akan mengikuti semua arahanMu dan tidak akan pernah kembali lagi ke masa lalu. Amin !!!
Demikian perenunganku di dalam TUHAN.

With Love,
Ttd.Rio Novelino Bakara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar